Senin, 04 Februari 2013

Hutan Kota

Pagi itu aku melewati sebuah jalan kecil di hutan kota, dan aku melihat di sisi hutan itu terdapat sebuah kursi taman lalu aku pun duduk serta ku angkat tangan layaknya aku sedang berdoa, ku pejamkan mata dan ku hirup udara yang ada di sekitarnya. ”Hmmm,,,terasa segar udara ini” gumamku. udara segar pun masuk ke paru-paru dengan lancar, bersamaan dengan itu daun pohon beringin yang sudah menguning berguguran. Satu persatu aku mencoba raih dengan tanganku. Tapi rintik gerimis ikut menggelayut di tangan bersamaan dengan daun beringin yang menguning, lalu aku pun berdiri, berputar dan berlari ke arah safana yang ada di seberang hutan kota. Safana membentang luas dan menghijau dan dipenuhi dengan ilalang. Aku sentuh ilalang itu, sesekali angin juga ikut menyentuh ilalang itu dengan hembusannnya…. Bersambung,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar